SEMINAR KESEHATAN 

Pelayanan Kesehatan St.Carolus/Rumah Sakit St.Carolus mengadakan program ‘Carolus Care’. Program ini terdiri dari ; Seminar Kesehatan Awam dan Lomba Bayi Balita Sehat.  Seminar kesehatan awam diadakan di Gereja / Paroki yang ada di wilayah Jakarta. Lomba bayi balita sehat, sudah terselenggara pada tanggal 25 November 2012 kemarin.
Untuk seminar kesehatan awam yang pertama diadakan di Gereja Hati Kudus Kramat, dengan peserta yang hadir lebih kurang 60 orang.  Materi yang disampaikan adalah : pola makan pada anak-anak/ makanan  sehat untuk anak-anak, dan Permasalahan gigi pada anak. Diisi oleh nara sumber dokter Elizabeth Yohmi, Sp.A, dan Dokter gigi Sandra Wibisono. Acara berjalan dengan lancer, dan peserta cukup antusias mengikuti acara tersebut.
Hari kedua diadakan di Parokti St. Theresia Menteng Jakarta Pusat. Diisi oleh narasumber Dokter Endrotomo Sp.BO, dan dokter  Michael; dengan Materi “Apa itu Osteoporosis dan Osteoartritis?”
Para peserta dari kedua paroki tersebut cukup antusias, dan merasa beruntung bisa mengikuti seminar kesehatan awam ini dan bisa bertanya–tanya tentang seputar masalah kesehatan yang dijadikan tema/materi.
Pada acara seminar tersebut selalu ada pemeriksaan gula darah sewaktu gratis dan pemeriksaan tulang/osteoporosis secara gratis. Selain itu para peserta mendapat kan voucher untuk pemeriksaan di Rumah Sakit Sint Carolus, dengan perjanjian terlebih dahulu. Mereka mendapatkan harga khusus untuk berbagai pemeriksaan yang bisa dilakukan di Rumah Sakit St.Carolus.
Bagaimana untuk minggu-minggu mendatang?  Tunggu tulisan selanjutnya di blog ini.
Atau jika  gereja, paroki, lingkungan dan komunitas anda ingin dikunjungi oleh tim seminar kami, silahkan anda bisa kirim penawaran/ permohonan anda ke : marketing@rscarolus.or.id.
Atau untuk wilayah Jakarta Utara, anda bisa menghubungi  :
Rumah Sakit Bersalin St.Yusuf , Jl Ganggeng Raya no.9 Tanjung Priok Jakarta Utara
Telp.021-43931880 , Fax. 021-4361330
Atau e-mail : rsbst.yusuf@gmail.com

 ::..admin261112::..::
(mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama , gelar dsb, hal itu merupakan hal yang tidak kami sengaja)
sumber gambar : skilled-ireland.business-visas-australia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar