BAHAGIA ATAS KELAHIRAN BAYI

                Bayi adalah makhluk yang sangat dinantikan kehadirannya. Setiap pasangan menikah selalu berharap bisa mendapat anugerah bayi atau anak dari pernikahannya. Beruntunglah para pasangan muda yang cepat dan mudah dikaruniai bayi oleh Yang Maha Kuasa. Bagi pasangan yang usia perkawinannya sudah lebih dari satu tahun namun belum memperoleh keturunan pasti sangat sedih karenanya. Lantas berbagai cara ditempuh hanya untuk bisa mendapatkan bayi sebagaimana pasangan lain yang sudah lebih dahulu mendapatkannya.
             Kelahiran seorang bayi membawa kebahagiaan dan keberkahan tersendiri bagi kedua orang tuanya dan juga kerabat lainnya. Coba aja bayangkan kalau yang lahir itu bayi kembar dua, tiga atau empat. Satu aja yang dilahirkan sudah membuat kita senang dan bahagia, apalagi kembar, pasti kita akan merasa takjub dan kagum. Entah yang lahir itu bayi laki-laki ataukah perempuan pasti akan langsung disambut dengan gembira. Bayi kecil, mungil dan lucu yang telah lahir itu beberapa waktu kemudian diberi nama dengan nama yang bagus dan indah.
               Seiring berjalannya waktu, usia bayi pun bertambah. Dari bayi merah menjadi besar dan berkembang hingga mencapai berat dan panjang tertentu dari asal lahirnya. Pada usia yang sudah lebih dari 2 bulan bayi mulai bisa merespon komunikasi dari orang tuanya, bayi “wis iso dililing” kata orang Jawa. Saat itulah terlihat kelucuan, keluguan dan sifat jenaka seorang bayi.
             Hal itu membuat siapa saja yang melihat dan memandangnya menjadi tertarik dan berusaha membuat bayi untuk tertawa. Ketika bayi berhasil tersenyum bahkan tertawa dengan riangnya, lagi-lagi terlihat kelucuannya. Senyum manis tanpa gigi dan wajah yang lugu tanpa dosa itu membuat semua orang menjadi senang.


Kami, Rumah Sakit Bersalin St.Yusuf tanjungpriok , sebagai rumah sakit yang pelayanannya khusus untuk para ibu hamil dan bayi pun selalu ikut berbahagia apabila ada ibu-ibu hamil yang berhasil kami tolong persalinannya. Kebahagiaan orang tua bayi, adalah kebahagiaan kami juga.
Berikut kami tampilkan beberapa bayi yang kami tolong persalinannya, baik persalinan normal maupun dengan sectio caesaria.
Bayi Ny. Agnes


  










 Bayi Ny. Dwi Ari Susanti










Bayi Ny. Siska











Bayi Ny. Siti Kulsum











Bayi Ny. Yusita Rompis










::.admin080512..::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar