Lomba Bayi, Batita Sehat dan Balita Mewarnai 2012  

Lomba bayi, batita sehat dan balita mewarnai diadakan pada hari Minggu, 15 Juli 2012, dari jam 8 pagi sampai dengan selesai di RSB St.Yusuf dan BKM St. Yosef, JL Ganggeng Raya no.9 Tanjung Priok Jakarta Utara.Lomba bayi sehat diikuti oleh 51 peserta, lomba batita sehat diikuti oleh 50 peserta dan lomba mewarnai diikuti oleh 25 peserta, yang berasal dari wilayah Kelurahan Sungai Bambu, Warakas, Tanjung Priok dan sekitarnya.
Acara lomba bayi, batita sehat dan mewarnai ini kami adakan sebagai bagian dari Promosi Rumah Sakit dengan tujuan agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal keberadaan RSB St.Yusuf, beserta pelayanan yang ada di dalamnya, yang baru satu tahun ini berdiri, dan baru pada bulan Maret 2012 membuka pelayanan siaga 24 jam (UGD, Ambulans, Farmasi, Laboratorium, Kamar bersalin/kamar bedah).
Acara lomba bayi batita sehat dan mewarnai ini berjalan dengan cukup baik dan lancar, terbukti dari antusiasme para peserta yang hadir dan mengikuti acara tersebut. Pemenang lomba bayi sehat mendapatkan hadiah masing masing : Juara I : uang tunai 1 jt rupiah, piagam penghargaan, piala, dan produk sponsor. Juara II: uang tunai 750 rb rupiah, piala, piagam penghargaan dan produk sponsor. Juara III : mendapatkan uang tunai 500 rb rupiah, piala, piagam, dan produk sponsor, juara harapan mendapatkan: piala, piagam penghargaan dan produk sponsor. Untuk lomba balita mewarnai mendapatkan hadiah masing masing ; Juara I uang tunai 500 rb rp, piagam,piala dan paket sponsor; Juara II mendapatkan : uang tunai 350.000, piala, piagam dan produk sponsor; Juara III mendapatkan : uang tunai 250.000, piala, piagam dan produk sponsor.

Setelah lomba, penilaian team juri, maka terpilihlah para pemenang sbb:
Lomba Bayi Sehat
Juara I : atas nama       : Aqila Alifatul Husna
Juara II atas nama       : Housyar Hulaif
Juara III atas nama      : Thirza Vania Adiva
Juara harapan              : Kesya Shaloom Lidia
Lomba Batita Sehat
Juara I                         : Danish Agha Setya
Juara II            : John Powell
Juara III          : Micly Ratu Mangentang
Juara harapan : Apple Calista Saphir Sumapouw
Lomba Balita Mewarnai
Juara I             : Mathew Vincentius
Juara II            :Mathew Renol Taopan
Juara III          : Naila Supriyanto
Selain lomba resmi, di panggung juga diadakan games-games kecil untuk para peserta dan orang tua peserta, dimana acara ini juga mendapatkan respons yang cukup baik, dan dibagikan hadiah-hadiah kecil untuk para pemenang fun games ini.
Pada acara tersebut juga disediakan tes golongan darah gratis untuk para peserta, yang dapat dimanfaatkan pada hari itu saja.
Saat acara kita bagikan pula kuesioner untuk peserta, agar dari masukan mereka kita bisa mengevaluasi sejauh mana keberhasilan acara ini, dan dimungkinkan bisa membuat acara ini menjadi agenda rutin/tahunan. ::..admin18juli2012..::






 Antusiasme para peserta dan para orang tua peserta


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar