Makanan Sehat untuk Pria


Tahukah Anda bahwa makan sehat dapat dibedakan sesuai dengan jenis kelamin? Berikut adalah tiga makanan yang menurut situs www.realbuzz.com, amat baik untuk menjaga kualitas tubuh para pria.
Tomat
Tomat banyak mengandung lycopene, yang dapat mengurangi risiko kanker kolorektal, menurunkan kolesterol, dan mengurangi risiko penyakit jantung. Para peneliti juga mengungkapkan, pria yang memiliki kecukupan lycopene dalam tubuhnya, dapat terhindar dari risiko kanker prostat.
Brokoli
Brokoli mengandung zat kimia antikanker bernama sulphoraphane. Para peneliti mengatakan sulphoraphane dapat mengurangi risiko pria terkena kanker kandung kemih (kanker yang lebih sering memengaruhi perempuan daripada laki-laki), kanker prostat, dan kanker kolorektal .
Kerang Laut
Kerang laut kaya akan zat seng (zinc) yang berguna bagi regenerasi sel sprema. Tidak hanya berguna dalam mempertahankan kualitas testosteron pria, zinc juga membantu meningkatkan kekuatan rambut agar tidak mudah rontok dan menjaga kesehatan kulit. (anggita/visualphotos)
sumber :http://www.motherandbaby.co.id/artikel/baca/2012/1455/Makanan-Sehat-untuk-Pria.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar